Pengajian Umum Dalam Rangka Penutupan KPM IAIN Ponorogo



KIMKKJ.or.id - "Pengajian Umum Dalam Rangka Penutupan KPM IAIN Ponorogo di Desa Karanglo Kidul bersama Drs. Miftahul Choiri, M.A"

KPM IAIN Ponorogo yang bertempat di Desa Karanglo Kidul, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo mengadakan Pengajian Akbar dalam rangka penutupan Kuliah Pengabdian Masyarakat pada tanggal 14 Agustus 2019 diselenggarakan di depan balai desa Karanglo Kidul.

Pengajian ini dimeriahkan oleh grup Hadroh Al Irsyad serta dihadiri oleh kepala Desa Karanglo Kidul Ibu Islami, S.H dan seluruh jajarannya, juga hadir tokoh agama Desa Karanglo Kidul dan juga seluruh masyarakat Desa Karanglo Kidul.

"Dari pihak Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada anak-anak KPM IAIN Ponorogo, telah menularkan ilmunya dengan beberapa kali mengadakan pelatihan, semoga setelah ini dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya". Ucap bapak Yarto

Dengan diadakannya pengajian umum ini diharapkan dapat menambah wawasan dan juga memperkuat keimanan kita kepada Allah.

Pada pengajian yang bertema "Pengarahan Pendidikan Karakter Anak Secara Islami di Era Globalisasi" Salah sat u pesan yang disampaikan Drs. Miftahul Choiri, M.A bahwa "Anak zaman sekarang banyak yang sudah terkena virus globalisasi terutama smartphone, yang perlahan merusak kepribadian anak oleh karena itu, mendidik anak tentang keagaaman perlu sekali, karena ketika orang tua meninggal hanya doa anak yang dibutuhkan". Ujar Beliau

No comments